Senin, 27 April 2015

Review Nabila Catering



Dari semua review yang ada kayaknya ini yang paling utama ya. Sebenernya catering ini pilihan orangtua gw dan gw manut-manut aja lah ya. Awalnya sempet ragu sama performnya Nabila, kenapa? karna beberapa review sempet bilang kalo dekornya berantakan, kain yang dipake lusuh dan beberapa review lainnya yang ga ngenakin gw pribadi sebagai calon pengguna jasanya dia. Untuk jaga-jaga gw sempet capture semua keluhan tentang Nabila dari temen-temen gw terus gw kirim ke marketingnya, waktu itu gw ditanganin sama Mas Are dan alhamdulillah sama Mas Are katanya mau disampein ke owner sebagai bahan masukan dan evaluasi ke pihak Nabilanya sendiri dan lagian ada harga pasti ada rupa. Gw uda wanti - wanti dari jauh sebelumnya supaya hal - hal tersebut ga terjadi di acara gw. Dan gw amp dateng ke tempat Nabilanya di Pondok Bambu buat ngecek ketersediaan dan kondisi kain gw sekalian milih - milih dekor fix juga.

Hari pernikahan pun tiba, karna acara gw siang jadi dekornya dari malem sebelumnya, waktu itu jam 11 malem pihak Nabila uda mulai ngedekor dan dari pihak keluarga ada kakak, om sm sepupu gw yang ngawasin, sebelumnya gw uda ngasih draft dekor yang gw mau ke perwakilan keluarga gw yang di gedung. Mas Are juga waktu itu nginep di gedung juga buat ngawasin kerja timnya, oh baguslah berati ga dilepas gitu aja ya tetep ada pengawasan.

Pagi - pagi pas uda jadi gw liat bagus dan rapi semuanya pink sesuai yang gw minta hahaha dan cuma yang gw agak kecewa bunga di pelaminan ga sesuai ekspetasi gw, kurang banyak karna gw sendiri upgrade bunga-bunga di pelaminan supaya agak dibanyakin lagi cuma yang gw liat kayaknya banyaknya cuma sampai tahap standar bukan tahap yang banyak banget yang kaya gw mau.

Untuk makanan gw pesen untuk 400 porsi dan nambah 50 porsi lagi untuk jaga-jaga dan gubukannya 9 alhamdulillah jadinya berlimpah, ga kekurangan sama sekali dan kayaknya opsi gw untuk nambah buffet sebelumnya adalah pilihan salah haha, kenapa? karna ternyata dari pihak Nabila sendiri mereka uda nyediain porsi yang lebih dari porsi yang kita pesen dan Mas Are udah bilang sebelumnya kalo soal makanan gw ga perlu takut karna biasanya mereka selalu melebihkan makanan dan ga pernah kekurangan cuma karna gw suka berfikiran berlebihan, dan takut tamu - tamu pada ga puas makan akhirnya gw minta tambah buffet dan bener aja pas hari H sisa lumayan banyak, yang akhirnya bisa dibungkus untuk keluarga dibawa pulang, gw sendiri juga sempet dibungkusin sama nyokap haha. Jadi untuk kalian yang pake Nabila Catering ga perlu takut bakal kekeurangan makanan nantinya. Review gw tentang catering ini overall memuaskan karna semua keluhan dan permintaan gw di denger dan dikabulkan. 






64 komentar:

  1. Dear Mba Anacoala,

    Salam kenal Mba, saya Ina.
    Beruntung banget nemu blognya mba, jadi mau nanya-nanya deh.

    Kebetulan saya mau pake Nabila juga mba buat acara Oktober 2015.
    bisa sharing gak mbak kira-kira apa yang harus di detail-in dari Nabila.
    Aku juga pengen pake nuansa pink kaya mba.
    Mohon infonya ya mba.
    mungkin bisa dikirim ke email saya: prayunikinasih@gmail.com

    makasih mba :)

    BalasHapus
  2. Halo Mba Ina, saya Agita.. Sudah saya kirim ya emailnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal mba agyta,
      Kebetulan saya jg pencinta pink jd tertarik bgt, makasih postingannya, kalo boleh toleh diforward ke email saya di dahlia.puspa.indah@gmail.com
      Makasih bnyk

      Hapus
  3. Alooo mba...salam kenal...boleh dunk diemailin pl dan detail dealnya ke nabilla (bonus2 kalo ada) ke rachma_wati83@yahoo.co.id makasih yaa mba sblmnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Rachma : maaf Mba baru baca, nanti ya saya kirim :)

      Hapus
  4. Nabilla Catering sih payah banget vendor2 yang ada dalam paketannya ga berkualitas semua.

    Abis DP, ga pernah diundang test food lagi. Saya harus minta-minta.

    Minta diskusi dekor diundur2 terus. Plus orang yang handle ngomongnya kasar banget.

    Hasil desain undangannya disaster (wajar sih katanya gratisan).

    Hasil fotonya super biasa banget - kalau tahu fotografi, ini mah setara newbie, temen2 mahasiswa saya juga bisa.

    Plus di wedding book baca2 dari forum tulisan bahasa inggrisnya salah2.

    Akhirnya memutuskan batal kontrak steelah dp mahal2. Mending jangan deh, banyak catering lebih bagus.

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah waktu itu saya dapet marketing yang responsif dan banyak ngasih masukan mengenai dekor dan makanan.
    Sebelumnya saya sempet di warning sm temen saya mengenai catering ini tp kemudian saya komunikasikan dengan pihak mereka sebagai bahan evaluasi, dan alhamdulillah saya dpt feedback yang baik dari mereka.
    Untuk foto, undangan dan entertaiment saya memang memakai vendor lain di luar catering yang sesuai denga selera saya.
    Terimakasih sudah mampir di blog saya, untuk kedepannya lebih baik kritikan seperti ini ditujukan langsung kepada pihak marketing Nabila agar mereka meningkatkan kualitas service pada capeng lainnya.

    BalasHapus
  6. hallo mba saya Wita boleh minta pricelistnya ke email rifiandadewita@gmail.com, thanks mba :)

    BalasHapus
  7. saya rencana mau pakai Nabilla untuk bulan desember 2015 hehe kalau mba bulan apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba sudah saya fwd ya emailnya, kebetulan saya sudah bulan Okt kmarin :)

      Hapus
  8. Hallo mbak.. aku susi.. boleh minta contact person mu, via emailku ya susi.bebek@ymail.com.. kebetulan marekting ku di nabilla oleh mas arie, mau sharing sama km juga. makasih mbak.

    BalasHapus
  9. Halo mbak, boleh kirim penawaran dr nabilla untuk di nikahan mbak kmrn ke destyariyanti92@gmail.com? Terima kasih :)

    BalasHapus
  10. hai mbaa boleh minta Price listnya Nabila catering gaa hehee aku mau coba pake in jugaa kirim ke ferina.nugrahita@gmail.com terimaksi mbaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. dear mba agita, kenalkan saya winda :)
      kalau boleh minta email nya ya mba ke indaindu21@gmail.com.
      Makasih banyak mba agita :)

      Hapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Mba agita boleh minta info kekurangan dan kelebihan nabila catering? Info ke windaaningrum@gmail.com terima kasih

    BalasHapus
  13. Mba agita boleh minta info kekurangan dan kelebihan nabila catering? Info ke windaaningrum@gmail.com terima kasih

    BalasHapus
  14. Mba agita boleh minta info kekurangan dan kelebihan nabila catering? Info ke windaaningrum@gmail.com terima kasih

    BalasHapus
  15. Hallo Mba Agygyta, mohon kirimkan PL dan detail deal dgn pihak Nabilla Kateting ke email saya: programer.auditor@gmail.com . Bisa tidak yah dpt pengurangan harga paket kalau menghapus bagian dr paket?

    BalasHapus
  16. mba boleh minta tolong email PL nya juga ga
    ke email ak: nunkynormahsari@yahoo.com
    makasi banyak

    BalasHapus
  17. Hai Mba Agygyta, boleh minta PL nya nabila catering ga mba?
    kirim ke email aku ya wuryrestu@gmail.com

    Makasih mba

    BalasHapus
  18. Assalammualaikum mba Agyta..
    saya boleh minta PL Nabilla catering nya, bisa dikirim ke email ristyahanesti@yahoo.com terima kasih sebelumnya 😊

    BalasHapus
  19. Mba agita boleh minta info kekurangan dan kelebihan nabila catering? Info ke master817817@gmail.com terima kasih
    Saya sudah DP dan akan merasakan servicenya pada januari 2016

    BalasHapus
  20. Mba agita boleh minta info kekurangan dan kelebihan nabila catering? Info ke master817817@gmail.com terima kasih
    Saya sudah DP dan akan merasakan servicenya pada januari 2016

    BalasHapus
  21. mba agita salam kenal... saya jiga mau pake nabolla catering january 2016... boleh mnta di email juga kah mb.. terimakasih sebelumnya.. ad refensi untuk foto gk kira2 pke vendor yg mana mb?

    alamat email : dee.novembriati@gmail.com

    BalasHapus
  22. hai mba agita, reviewnya sangat membantu, boleh minta price list dari nabila catering ke
    aditya.hwd@gmail.com
    Terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  23. Terimakasih mbak agita reviewnya sangag membantu. Kebetulan aku berniat pake nabila utk thun 2016. Tp blum mutusin sih. Boleh nggak aku mnta kekurangannya apa aja biar bisa dibantu share ke orang marketingnya. Mohon di infokan ya ke emailku mutiara.krissy@yahoo.com
    Makasih mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  24. Terimakasih mbak agita reviewnya sangag membantu. Kebetulan aku berniat pake nabila utk thun 2016. Tp blum mutusin sih. Boleh nggak aku mnta kekurangannya apa aja biar bisa dibantu share ke orang marketingnya. Mohon di infokan ya ke emailku mutiara.krissy@yahoo.com
    Makasih mbak :)

    BalasHapus
  25. Mbak gita saya minta PL ke emailku wie_chae@yahoo.com buat bahan masukanku mbak. terima kasih

    BalasHapus
  26. Mbaa bisa email.. info penawaran nabila ke mba agita.. rencana maret mba. laurahelwah@gmail.com
    Thanks yaa mba..

    BalasHapus
  27. Mbaa bisa email.. info penawaran nabila ke mba agita.. rencana maret mba. laurahelwah@gmail.com
    Thanks yaa mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya email ya Mba, sila di cek tapi Pl di email saya harga untuk 2014, untuk harga 2016 mungkin ada update terbaru. Sila ditanyakan langsung ke pihak marketing Nabila untuk info yang lebih jelas. trims! :)

      Hapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. hi mba reviewnya membantu bgt :) boleh minta pl nya ga ? tolong kirim ke email nzhanzha@gmail.com thanks ya

    BalasHapus
  30. Hallo mbak,boleh mnta review detail am PL nya nabila? Makasih,mbak.. email saya argaruci@gmail.com

    BalasHapus
  31. hallo mba , boleh tau pl nya nabila mba ? sama kalo boleh minta kontaknya mba agygyta ? kirim email k anitaratna0303@gmail.com . terimakasi mba

    BalasHapus
  32. hallo mba, boleh minta price listnya? ke email ayuwidhyani@yahoo.com

    makasih banyak mba, kebetulan rencananya sy mau pakai catering ini..

    BalasHapus
  33. Nice review sis, bisa minta price listnya?
    Email saya aryawis@gmail.com
    Thanks anyway sis

    BalasHapus
  34. hallo mba gyta..slam kenal
    aku juga mau dong d fwd price listnya..ke dahliaayuningtyas@gmail.com
    trimakasih :)

    BalasHapus
  35. Hai, salam kenal

    Saya juga mau donk di forward Pricelistnya ke ferdy.msyah@gmail.com

    Terima Kasih

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  37. Hi mba, terima kasih reviewnya, sangat membantu sekali :)

    Mba, aku akan pakai jasa nabila bbrp bln lagi. Aku boleh minta plus minus dari nabila mba? Biar aku bisa kasih feedback ke mrk, jadi maksimal deh wedding aku hehe :D

    Bisa di email ke mikamaskoki@gmail.com atau agastadorandu@gmail.com ya mba..

    Thanks a lot mba :)

    BalasHapus
  38. Hi Capeng,

    Lagi galau mikirin pernikahan ya, don't worry. Kami dri INETTHA CATERING & WEDDING SERVICES hadir utk membantu capeng semua.
    Paket kami :
    * mulai dr 40jtan (ALL IN)
    * gubug mulai dr 10rbuan/porsi
    * dan byk bonus menarik lainnya.
    Tunggu apalagi segera hubungi kami.
    Psstt...kalo mau buat acara dirumah harga bisa lbh murah loh 😉
    CP :
    NETTA 083878872988/08891408412 (whatsapp)
    IG @inetthawedding
    www.inetthawedding.blogspot.com

    BalasHapus
  39. Mau bagi pengalaman nih. Saya kemaren nikah 4 maret 2017 pakai nabilla catering paket 400undangan. Untuk salon saya keluar karna memang ingin pakai sanggar miarossa. Dan souvenir beli sendiri. Gedung pun sudah saya bayar dp nya

    Well, saya kecewa banget sama nabilla catering dari sisi makanan (hal yg sangat krusial ketika ngadain sebuah acara) dan susunann acaranya.

    1. Saya pesen 400 undangan + nambah 4 gubukan. Saya naek pelaminan jam 11 lewat sampe jam set 12 lewat masih doa. Baru di sajiin makanan jam set 12 lewat. Jam 12 udah abis dong gubukan gue sisa dikit. 12 gubukan abis dalam waktu sesaat.

    2. Keluarga ngadain acara digedung udah 3 kali, ini yg ke 4 dan berasa malunya banget ketika oke lah gubukan abis wajar, menu buffe abis dong coy belum jam 1. Ah kesel marah dan malu jd satu banget.

    3. Seminggu sebelum acara ada teknikal meeting ya yg dihadari pihak keluarga, marketing, org dekor dan mc.
    Pas hari h, si sang MC depan ruangan rias bilang "susunan acaranya bagaimana, calon penganten cewenya keluar kapan". HELLOOOOOO TUJUAN TEKNIKAL MEETING APA YA, EMANG GA DICATAT??? Disitu kan udah jelas dr ujung ke ujung dibahas. Kenapa pas gue lg didandanin lu nanya lagi.


    Over all semuanya mengecewakan. Kecewa sama nabilla catering dan marketingnya itu.

    BalasHapus
  40. Oh iya ketinggalan. Ink yang menurut saya bener2 ga profesional. Jadi hari sabtu sekitar sebulan sebelum acara, saya dan suami saya ke kantornya nabila ya. Saya mau pilih pelaminan. Dari awal tidak ada bilang penambahan untuk pelaminan kecuali utk ada padang. Saya pakai pelaminan nasional. Oke pilah pilih sampe dikasih liat instagram alwi dekor dan oke fix pilih dekor itu dan marketing bilang oke.

    Hari minggunga dia wa dan bilang kalau pelaminan itu nambah 3juta. Hahahaha. Terus saya kesal. Lah situ kemaren bilang oke oke. Knp sekarang nambah. Akhirnya sama ibu saya di telfon diomelin si marketing gimana sih ko dimaenin gini. Akhirnya dia bilang kalo dia "marketing baru" please deh looh ga ada urusan baru atau lama. Situ layanin saya, omongan situ saya pegang.

    Dan akhirnya dia takut dan bilang akan diusahakan. Dan pada hari h pakai pelaminan itu.
    Tapi semenjak ada kejadian itu, si marketing berubah dengan saya dari cara wa nya.
    Oiya kalo udah di dp mah jarang diajak testfood boook. Wkwk
    Pokoknya mengecewakan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo boleh tau siapa nama marketingnya dan plnya?makasi boleh email ke lubisirma@gmail.com

      Hapus
  41. Mba agita boleh minta info kekurangan dan kelebihan nabila catering? Info ke syisyiputri95@gmail.com terima kasih

    BalasHapus
  42. Mba agita boleh minta info kekurangan dan kelebihan nabila catering? Info ke hikmabugis@yahoo.com terima kasih

    BalasHapus
  43. hai mbak boleh juga gak aku di info ke alamat email di syallomgod@gmail.com.. makasih bnyak ya

    BalasHapus
  44. Mba boleh minta info kekurangannya Dan kelebihannya?boleh email ke lubisirma@gmail.com

    BalasHapus
  45. Memang semua catering tidak ada yg sempurna kalo bisa minta kekurangan dan kelebihan nabila catering bisa di email ke dian_andriati05@yahoo.com

    BalasHapus