Selasa, 10 Februari 2015

Review The Potomoto



Sambil nunggu jam pulang kantor gw memutuskan untuk review vendor wedding gw yang belom sempet kereview. Oke lets start..

Detik-detik terakhir tepatnya H-3 minggu sebelum hari hari H akhirnya gw memutuskan untuk ganti vendor dokumentasi, tadinya gw mau make Dafka Art sempet main ke studionya dan liat beberapa koleksinya dia dan so so lah lumayan standar dokumentasi catering, gw mau upgrade tambah paket yang cinematic juga tapi waku diliiatin contoh yang cinematicnya entah kenapa gw kurang puas dan selalu minta dicariin contoh yang lain lagi..lagi dan lagi hehe. Kata cami waktu itu contoh-contohnya not bad lah jadinya kami tetep jaga-jaga pake dia.

Tapi tetep kepikikiran terus pengen pake yang lain waktu itu sempet pengen banget pake Lightbrush tapi mereka uda ga nerima client karna pas tanggal gw uda ada 3 event T.T trs searching-searching yang lain kaya Kontiki sama Owmo tapi gatau kenapa masih belom sreg-sreg dan  keputusan pun berubah waktu Eja nawarin vendor dokumentasinya dia yaitu ThePotomoto pas buka webnya langsung sreeeeg yippy :D terus minta CPnya langsung deh gw hub via watssap malem itu juga. Gw chat sama Mba Gennie dan langsung nego-nego harga ga pake lama langsung deal dan itu sebelumnya gw belom pernah ketemu mereka secara langsung, cuma karna gw anaknya gamau ribet asal selera fotonya uda sesuai sama gw yauda cukup mihihi :) Kita komunikasi via email-emailan aja. invoice dan surat kontrak semua lewat email dan baru ketemu pas TM aja buat ngomongin tekhnis acara nantinya.

Pas hari H gw dan keluarga sampai di gedung jam set 4 pagi untuk dirias dan team ThePotomoto kebetulan datengnya juga barengan tapi yang ngerias malah belom dateng -__- Thepotomoto ini kemaren ketua timnnya Mas Angga dia sekaligus ownernya dan bawa sekitar 11 orang anggotanya buat bantu-bantu dia untuk pengambilan gambar. Dari awal acara sampai acara selesai gw puas dengan kerja tim mereka karna keliatan banget 'kerjanya' tanpa ganggu koordinasi acara yang lainnya, mereka juga sigap kalo gw bilang ini itu atau minta ini itu.

Hasil gambarnya juga bagus-bagus, cuma untuk theme song lagunya agak kurang sesuai sama cinematicnya tapi ini emang maunya cami sih yang mau lagunya itu. Ini beberapa contoh foto-fotonya, jadi yang mau make vendor ini Insha Allah memuaskan :D



















Thankyou -xoxoagygyta-

3 komentar:

  1. Mba salam kenal..saya julia mau nanya PLnya the potomoto..saya lg cari vendor buat prewed dan weding..klo berkenan boleh emailkan ke rohmatjulia@yahoo.co.id..
    Thanks yah

    BalasHapus
  2. Halo Mba Julia maaf saya tidak punya PL potomoto di email saya tapi saya sudah minta tolong pihak potomoto untuk mengirimkan pl terbarunya ke alamat email mba. trims! :)

    BalasHapus
  3. qo aye ga bisa buka web fotografernya nya yah...cuma page depan doang. tiap album pasti jd eror. huhuhu

    BalasHapus