Jumat, 14 November 2014

Make up & Baju Resepsi - Roemah Manten Veni Rahman

Diantara semua daftar rekanan sanggar yang ada di catering Nabila, Roemah Manten Veni Rahman (RMVR), Sanggar Hasina sama Mia Rosa yang jadi pertimbangan gw. Pertama gw dateng ke RMVR dan ada kebaya fuschia gold  yang gw coba dan pas dipake gw suka haha yauda gw langsung pasang nama buat acara tanggal 12 Oktober cuma belom nentuin sama perias siapa, abis dari RMVR gw ke sanggar Hasina dan alamatnya uda pindah cuma masih disekitar alamat yang lama juga ko, pas liat koleksinya gw agak kurang sreg dan sekalinya ada yang gw suka nambahnya banyak banget huhuaaa, dan yang terakhir Mia Rosa yang ini gw belom sampe ketempatnya sih dan karena beberapa alasan gw juga gajadi pake dia yauda akhirnya udah pasti jatohnya ke RMVR dong yaaaaaaa... tapi tapi ternyata ini belom berakhir, di tengah jalan nyokap pengen gw pake dodotan pas tanya ke RMVR kalo mau pake paes + dodotan nambahnya 3,5juta dan di grup lagi rame juga sama MUA AyuWidya gw liat IGnya sih bagus ya untuk anak muda belia macem dia bisa makeup pengantin dan tiba-tiba gw mau pindah ke dia haha dan untuk sewa paes + dodotan juga ga terlalu mahal, dan akhirnya gw batalin RMVR muehehhe tapiii tapiii tapiii~~~~ emang dasar capeng galau banyak tapinyaa~~~ ditengah jalan gw mikir kalo pake jilbab tapi pake paes ageng Jogya kayaknya kurang pas dan gw kepikiran pengen pake kebaya nasional aja yauda akhirnya balik lagi ke RMVR. Waktu gw mau balik lagi ke RMVR gw suruh cami yang bilang karna gw ga enak sebelumnya uda batalin terus minta balik lagi hahahak eh ternyata diluar prakiraan gw Mba Cici (marketing yang ngurusin gw) bilang ke cami buat gw kontak2an lagi sama dia dan masih baik kaya sebelumnya haha gw kira gw bakal diomelin atau diacuh tak acuhin huhu.

Gw sama Mba Cici cuma kontak2an via whatsup dan dua kali ketemu doang karna emang lokasi gw yang jauh di Batam jadi kebayang kan ngurusin nikah jarak jauh gimana repotnya hihi, tiap dua bulan sekali gw mesti balik ke Jakarta buat nyicil yang belom-belom jadi maaf ya kalo info-infonya ada yang kurang jelas hehe :p * btw malah jadi curhat...* pertemuan pertama gw waktu pertama kali kesana sama Ka Ajeng coba-cobain kebaya dan dari beberapa kebaya cuma kebaya fuschia gold tadi yang sreg sama gw dan pertemuan selanjutnya cuma H-seminggu sebelum hari H hahaha itu juga Mba Cicinya yang aktif ngingetin gw, pas pertemuan kedua gw fitting lagi ternyata bajunya malah jadi kegedean akhirnya dikecilin lagi dan untung pas hari H jadinya muat :)

Untuk makeup akhirnya gw memutuskan sama Mba Fia dan gw pertama kali kontak2an sama dia h-2 sebelum acara dan itu cuma sekedar say Hi doang haha ga penting banget... abis kata temen-temen di group suruh kumpulin chemistry sama periasnya yauda ngumpulin chemistrynya gw cukup dengan kenalan trs kita janjian pas hari H Mba Fia dateng jam setengah 5 karna akad gw yang jam 7 (ini pagi banget nget -____- ) tapi pas hari H ternyata beliau dateng jam 5 gw sempet ketar ketir karna gw sendiri uda dateng dari jam 4 dan amp mau jam 5 beliau belom dateng-dateng tapi pas gw lagi coba telfon - telfon taraaaa Mba Fianya dateng dari belakang gw sama asistennya :)

Awalnya gw kira kalo dandan pengantin itu bakal lama banget yaaa secara kaka gw dulu lamaa banget dan ini ternyata cepet bangeeeet sumpaaah gw dimakeup cuma kurang lebih sejam (kurang malah kayaknya) lamaan di pake baju sama kerudung.. lamaan gw kalo lagi di makeup sama Mas Iwan (mua langganan gw kalo lagi ada acara) sama dia bisa sampe 2-3 jam muahaha kalo sama hair do.. Tapi disini yang disayangkan alis gw dikerok :(((((( padahal uda bilang gamau tapi katanya kalo ga dikerok ga manglingi.. ya Allah maaf ya maaaf :"""

Dan ini hasil tangannya Mba Fia sama kebaya RMVRnya













Hasil riasannya Mba Fia gw cukup puas dan suka karna menurut gw untuk dandanan pengantin ini kalo di foto ga terlalu medok dan berlebihan cuma kurangnya gw harus menyayangkan alis yang dicukur dan sebenernya gw lebih suka kalo didandannya lebih lama lagi karna gw suka banget rasanya kalo lagi didandanin hehehee :D :D -xoxogygy-

2 komentar:

  1. gedung
    makeup
    makanan

    fotonya keren...tapi ...akan terLUPAkan kah review nya??

    **kenapayg'ngambek'sayayah**

    hahaha
    :p :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dokumentasi dan beberapa yang lain blm, review selanjutnya menyusul hehe :D

      Hapus