Rabu, 12 November 2014

Photobooth - VOIR

Well gue tau Voir ini dari hasil searching-searching di Living Social dan menurut gw harganya murah banget waktu itu karna dia masih promo hihi terus langsung aja gw kontak CP-nya waktu itu gw Whatsup-an sama ownernya Yessy. Ternyata kita seumuran loh! *haha ini ga penting* . Paket yang gw dapet waktu itu sejuta unlimited 3 jam HAHAHA menang banyak gw langsung tapi ini belom termasuk backdrop ya, kalo mau pake backdrop dari dia nambah 500 ribu lagi dan karna gw gamau ribet jadi sekalian gw minta sama backdrop juga.
Jeng~~~~Jeng~~~ karna menurut gw harga ini murah banget makannya gw langsung kasitau di group BS dan abis itu si Yessynya pusing-pusing deh tuh diserbu sama anak BS lainnya haha.
Untuk design menurut gw dia termasuk bagus dan lucuuu-lucuuu banget, buat yang mau liat bisa liat ke link ini  VOIR kan kan bagus - bagus kan hehe :D

Yang punya gw sendiri kaya gini design backdrop sama framenya


                                                                              -backdrop-
                                                                               -frame-
Ini emang sengaja disamain kaya undangan :D

Untuk Aksesorisnya mereka juga banyak, ntar kalo uda ada foto-foto aksesorisnya gue update lagi ya. thankyouuu -xoxogygy-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar