Senin, 06 Oktober 2014

Undangan - Putra Karya Printing

Sebenernya dari Nabila sendiri udah termasuk harga paketan untuk undangan . Mereka pake Regita Printing Tebet untuk ini, contohnya sih bagus-bagus ya lumayan lah cuma ada undangan yg gw mau di Putra Karya jadinya gw takeout untuk paket yang ini. Waktu itu gw dilayanin sama Mba Nur (lama-lama famous juga Mbanya disebut-sebut mulu sama anak BS) Undangan gw bentuknya sama kaya punya Sisil, Anggi, sm Nerissa semuanya anak Bridesister, awalnya si Rindu yang cetak disitu terus akhirnya gw ikutan disusul yang lainnya juga ada Asri, Dista sama Hanum juga. Punyanya Rindu sm Hanum bentuk notes gitu lucuu dh cuma gw milih bentuk yang single drop gt karna gw mau yang simple dan ga ngabisin banyak kertas *sayang pohon* *sayang pohon* karna menurut gw kalo orangtua dikasih undangan diliatnya sekilas doang dan yang diperhatiin cuma waktu dan tempat abis itu blassss dibuang jadi gw gamau ngeluarin biaya terlalu banyak buat ini. Untuk design awal dari Mba Nur kaya gini: 


Cuma karna gw mau agak-agak banyak bunga dan warnanya fuschia gw minta Yepyoy buat design-in undangannya, jadinya gini:


Untuk designnya gw suka karna gw banget sesuai permintaan fushia dan banyak bunga hehe. Untuk proses pengerjaannya gw minta waktu 3 minggu udah jadi biar pas gw lg di Jakarta undangannya udah jadi terus bisa gw bawa kekantor buat di bagi-bagiin. Untuk undangan ini gw pesen 450 undangan dan jadinya ontimee dong 3 minggu yeeeeees yeeeeeees plus lumayan dikasih banyak buat bonusnya itu juga uda dipisahin sama yang cacat-cacatnya.



Untuk kartu ucapan terimakasihnya juga gw minta disesuain sama undangannya, jadinya bener-bener sesuai..


Gw minta tambahan buat dibikinin kartu penukaran/kupon buat photobooth sama souvenir yang dibuat bergandengan bareng tapi gampang disobek kaya tiket nonton gitu biar tamu bisa make buat photobooth duluan sama ambil souvenirnya belakangan pas pulang. Jadinya juga unyu kaya gini:


Untuk Yepyoy dan Putra Printing gw puas sama keduanya, terimakasih banyak yaaa -xoxogygy-





 





8 komentar:

  1. sist.. undangan spti itu sampai brpa harganya?
    double board kah?
    thanks

    BalasHapus
  2. Saya buat 5500 single board Mba :)

    BalasHapus
  3. Cantik undangannya..Mb itu undangannya ukurannya berapa ya?
    5500 sdh termasuk smuanya kah mb?kartu trimakasih dll?
    Makasih sblmny mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mba Anati, itu undangannya ukuran 15x20cm ya sudah termasuk ucapan terimakasih tapi untuk kartu pengambilan souvenir sama photoboooth itu saya pesan sendiri lagi, terimakasih :)

      Hapus
  4. Mbaak tanyaa, itu grup bridesister khusus buat yg nikah seputaran jabodetabek + jabar ya mbak? pengen gabuung tapi aku di jateng..

    BalasHapus
  5. Mbaak tanyaa, itu grup bridesister khusus buat yg nikah seputaran jabodetabek + jabar ya mbak? pengen gabuung tapi aku di jateng..

    BalasHapus
  6. Halo Mba Zulinda maaf ya baru bales. Itu groupnya bebas ko ada yang dari luar daerah juga, kalo mau gabung bisa email aku ke agygyta@gmail.com nanti aku bilang adminnya buat masukin Mba, thankyou :)

    BalasHapus
  7. Haii mba agygyta..

    Itu jadinya undangannya made in yepyoy atau PK?
    ataud design doank dari yepyoy dan cetak di PK?

    Btw, Boleh minta kontak yepyoy kah?

    BalasHapus