Senin, 06 Oktober 2014

Souvenir - Pasar Asemka

Pertama cari souvenir gw ke Alfiandra karna banyak blog yang review ini katanya bagus dan murah cuma pas gw kesana mungkin karna uda sore sih ya mereka uda mau tutup jadi gw dilayaninnya agak dicuekin padahal buat kesana butuh perjuangan bagi gw pribadi dari Bintaro ke Cipinang ngelawan macet haha lebaaay padahal gwnya juga tidur yang nyetir cami, dan karna uda kesel dicuekin akhirnya gw pulang. Padahal disana banyaaaaak banget jenis-jenis souvenirnya termasuk toples yang gw pengen tapi akhirnya pacar nyariin lagi di Pasar Asemka.  Disana gw mesen 550 pcs toples kena 6500rb satunya padahal gw minta ditawar amp 6000rb tapi kata pacar ga dikasih sama penjualnya padahal sepupu gw sebelumnya dapet 6000rb mungkin karna dia mesennya lebih banyak dari gw kali ya 750pcs (YAIYALAH).. Toplesnya kecil, bulet, bening, tinta di gambarnya warna gold, tali sm pita di mikanya warna fuschia. Proses pengerjaannya juga sekitar 3-4 minggu, jadinya ada 9 dus gede2 untung muat cuma pake satu mobil dan alhamdulillah gada yang cacat cuma ga dikasih lebihan :""" barangnya juga dianter tapi gw minta dianter kekantor bokap aja hehe. Untuk penampakannya kaya gini:





Jadi total ada 3 gambar di toplesnya. Ukiran nama gw + cami + waktu nikahnya, gambar menara Eifell sama gambar cewe cowo. Perhatian ya kalo mau buat souvenir lebih baik kalo undangannya jadi duluan biar ucapan terimakasihnya bisa sekalian minta tolong dimasukin sama tukang souvenirnya karna gw kemarin souvenirnya jadi duluan yang ada akhirnya gw masukin satu-satu deh tuh ucapan terimakasihnya    untung pacar mau bantuin :")
Untuk souvenir ini gw kasih nilai 8 ya karna gada yang cacat, pengerjaannya ontime dan pengirimannya oke. Thankyouuu -xoxogygy-



2 komentar:

  1. Salam kenal mba agyta,, saya ratih,, kalau boleh tau nama toko tempat mba agyta membuat souvenir di pasar asemka di toko apa ya mba? Kebetulan saya jg menginginkan souvenir pernikahan seperti souvenir mba agyta,, dan utk harga 6.500 per pcs itu harga per kapan ya mba? terima kasih atas infonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mba Ratih maaf baru bls :)
      Itu saya harga per Agustus 2014 ini alamat tokonya Han Shen Souvenir, Pasar Asemka Blok C. Tlp No telp +62 818-0676-8898 /0216330539

      Hapus