Senin, 06 Oktober 2014

TF Nabila Catering

Udah dapet gedung sekarang cari catering. Beberapa minggu gw booking bonyok gw dateng buat liat gedungnya lagi dan kebetulan disana lagi ada catering yang lagi perform yaitu Nabila Catering dan gw ga ngerti kenapa bonyok gw kayak langsung kesirep gitu dan langsung DP bah padahal itu catering pertama yang baru didatengin dan TF pertama juga. Katanya bonyok makanananya enak, performnya lumayan dan uda sreg juga yauda jadi gw ikut aja. TF TF selanjutnya cami yang dateng dan akhirnya waktu gw lagi di Jakarta gw sempetin TF waktu itu di gedung Mina Bahari yang sebelumnya gedung ini sempet gw liat2 di webnya kemudian gw amat sangat tertarik sm gedung ini tapi sayang oh sayang tante gw ga setuju karna parkirnya yang susah dan agak masuk kedalem dari jalan raya utamanya. Tapi pas gw datengin iya juga sih basementnya kecil jalannya dan susah buat cari parkirnya padahal aulanya gede lebar full karpet, ceilingnya tinggi, AC-nya dingin, ada eskalator juga. Dan yang gw cobain beberapa diantaranya :

1. Nasi Goreng
Nasi Gorengnya beneran nasi goreng yang kering gt padahal gw lebih suka nasi goreng yang rumahan jadinya menurut gw standar tapi tergantung selera lah kalo mau kering atau agak basah. 

2. Zuppa Soup
Enaaaaaaaaak dan isinya banyak ada jamur sm jagung juga, soupnya creamy banget pokoknya ini enak, bokap sampe minta 300 porsi buat di gubukan gw nanti cuma gw kurangin 250 porsi aja (bokap gw gatau gw kurangin hehe sorry daddy) karna zuppa soup menurut gw makan waktu buat manggangnya takut kebanyakan antrian juga.


3. Es Podeng
Isinya ada ager-ager, meises, sama roti tawar dan es krimnya susunya berasa banget jadinya ini enaaaaak tadinya gw mau naro ini buat di gubukan gw tapi gw ganti sama es buah akhirnya hehe.

4. Kentang Kering Balado

Ini enaaaaak banget jugaaa kaya makan Lays kering, renyah, gurih, enak juga gw paling suka gadoin ini hehe.

5. Dendeng Balado
Dendengnya enak renyah kriuk gt potongannya juga ga kegedean atau kekecilan, sedenglah pokoknya ini enaaaak jugaaaa.

6. Bakwan Malang

Kuahnya seger porsinya juga pas cuma pas makan ini gw ga abis karna udah keburu kenyang. Siomaynya juga enak potongannya sedeng bumbunya berasa. Sate juga potongannya pas bumbunya agak kentel. Overall makanannya lumayan enak lah menurut gw semoga pas di acara gw juga gitu ya. Aamiin yra.

Untuk dekornya gw sempet foto2 dikit kurang lebih kaya gini: 



Sebelumnya di group Bridesister ada yang wanti-wanti kalo dekornya Nabila berantakan akhirnya gw kumpulin fpto-foto dekornya mereka yang berantakan dan gw screen capture pendapat temen2 gw di group tentang mereka, gw kirim ke marketing Nabila yang megang gw namanya Mas Are dan mau dikasih ke ownernya Nabila buat jadi bahan evaluasi dan alhamdulillah dari pihak mereka sangat menerima kritikan gw dan responnya positif mereka berterimakasih karna udah gw kritik demi kemajuan mereka juga. Semoga di acara gw perform mereka memuaskan ya :') bismillahirahmanirahim. Ntar kalo ada tambahan gw update-update lagi ya thankyouuu -xoxogygy-







Tidak ada komentar:

Posting Komentar