Senin, 31 Maret 2014

Roti Prata - Roti Canai

Dikantor tadi gue liat temen gue bawa bungkusan makanan dan gue tanya itu apa, dia bilang prata. Ahaaaa lampu dikepala gue pun nyala dan mikir.. kayaknya uda lama gue tinggal disini (hayoooo tebak dimana...) banyak banget yang jual Roti Prata tapi gue belom pernah cobain. Gue biasanya kalo dirumah nyokap *gue lagi ldran sama keluara sekarang gue lagi harus tinggal sendiri dirumah, yak bukan dirumah gue tapi RUMAH NEGARA..oke lanjut* belinya paling Roti Canai gitu kan yaa terus gara-gara temen gue ini gue jadi pengen beli Roti Prata. Walhasil abis dari pulang kantor kucluk kucluk malem-malem lah gue ketempat roti prata yang katanya terendes didaerahnya sampe buka juga disini.

Gue beli prata daging harganya Rp. 14.000 dan lumayan agak kebanyakan kalo buat gue seorang, gue cuma abis 3/4nya. Iya makan gue emang dikit tapi sekali geser timbangannya nambah banyakan secara ga langsung gue tau Allah itu emang maha adil, temen gue makannya banyaknya naudzubillah tapi boook badannya segitu-gitu aja sedangkan gue badan gue gede makan dikit makin gede tapi karna gue emang gampang kenyang juga sih hehe.



Roti Prata

Kurang lebih kaya gitu penampakannya, maap jelek tapi karna ada kejadian waktu gue ambil ini gambar. HAPE GUE NYEMPLUNG KE KUAH KARINYA WOYY!!, kuah-kuah yang keluar itu cipratan hape gue masuk kedalemnya haha jackpot kan gue, tapi tenang besok mau gue mandiin dia biar ga bauuu kari.

Dagingnya itu nyatu sama rotinya kuahnya juga kuah kari doang tapi kentel banget dan suer ini enak sesuai lah sama ketenarannya. Padahal ekspetasi gue rotinya bakal kaya roti canai biasa terus kuahnya ada dagingnya, yeee itu mah emang roti canai. Dikuah gue ada bonus daging ayam tapi LEHERNYA kenapa ga CEKERNYAAAA *mikir keras* *ya menurut lo aja Gy*

Roti Canai



Kan beda kan penampakannya, tapi soal rasa sih ga beda jauh sama aja menurut gue rasanya. Roti Prata yang gue makan tadi namanya Prata Roy kalo skornya gue kasih 79,9 lah dari 100.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar