Senin, 31 Maret 2014

Suatu hari di Pesawat


Waktu gue balik ke Jakarta, didalem pesawat gue duduk sebelahan sama anak kecil kira-kira 4 tahunan gitu umurnya, dia sama nyokapnya mau ke Bandung transit Jakarta buat ngehadirin Opungnya yang meninggal. Didalem pesawat gue sempet nanya

"Adek cita-citanya mau jadi apa?"
"Aku mau jadi Puteri Indonesia, tante.."

Apa reaksi gue? kaget lah haha, kenapa? ya soalnya cita-citanya sama cuma BEDANYA dia uda punya cita-cita itu dari kecil sedangkan gue uda tua bangka gini baru kepikiran mau jadi Putri Kepri hehe. Semoga gedenya beneran jadi Putri ya dek soalnya dia dandannya juga girly banget gitu dari kecil, btw si gadis kecil ini namanya Yani (gue lupa nama panjangnya siapa tapi sependengaran gue dipanggilnya Yani kalopun salah ya anggep aja namanya Yani, hahaa maksa lo Gy) pesen gue sama adek kecil ini semoga dia beneran bisa ngejar cita-citanya dengan baik kan lumayan kalo dia beneran jadi Putri Indonesia gue bisa ngasih sekapur sirih waktu dia diumumin #LOH. Tapi gapapalah at least gw ga jadi Putri Kepri bisa jadi Putri Kepret nantinya. woooooh !@#$$%^& jangan jadi gitu juga kali... yang penting belajar jadi orang baik aja dulu, iya baik buat diri sendiri sama orang lain. 






Dont be your self be someone nicer :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar