Minggu, 30 Maret 2014

Yuk dari sekarang yuk!


Pertama.

Guys this is my first post on the blog. Awalnya gue buat udah lama banget mungkin jaman gue PKL kali ya tahun 2010an. Tapi waktu itu gue buat emang iseng doang gada niat buat nulis apapun itu hahaha.. Sekarang... iya sekarang tiga tahun kemudian 2014 baru gue ngeh kalo gue punya blog itu ya emang buat ditulis (duh lama banget bikin pala lo nyadar Gy) ini juga bukan karna tiba-tiba aja gue pengen nulis tapi emang gue lagi mikir.. mau tau gue mikir apaan? *kepooo lo!* haha jaman sekarang nanya dikit dibilangnya kepo jaman dulu malu nanya bakal sesat dijalan.

Iya tadi tiba-tiba pas gue lagi kerja dengan banyak komp didepan layar gue mikir 'yakin lo, hidup lo mau gini-gini aja?' maksut gue disini. gue baru ngeh selama gue penempatan satuan kerja gue, belom ada kemajuan apa-apa dalam hidup gue selain cuma ngerti dunia kerja itu kaya gimana. Beda banget sama kuliah, iya beda banget. Gue tipe orang yang pengen ini pengen itu (banyak mau) tapi bingung gimana wujudinya. Dan sebenernya itu yang buat hidup gue terhambat gue kebanyakan mikir bukan langsung jalanin. Well, akhirnya gue sadar kalo kayaknya (harus) perubahan itu harus dimulai dari sekarang.. tumben gue lagi mikir bener tapi gatau ya ini karna lagi mood gue yang bagus aja apa emang gue mau berubah beneran. Gue pengen waktu gue jadi lebih guna, gue pengen jadi lebih produktif. Semoga mindset ini bisa terus gantung 5 cm didepan gue. Cieeleh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar